Jumat, 09 Januari 2015

Stone Garden Wisata murah nan Indah

Selamat malam URBANDers seperti biasa saya akan share tentang wisata-wisata di kota bandung dan sekitarnya. Kali ini saya akan membahas tentang wisata yang baru di buka yaitu Stone Garden yang terletak di puncak Gunung Pawon, Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, 

Stone garden mungkin nama ini masih asing bagi kalian atau bagi warga bandung sekalipun kenapa? ya karena wisata ini baru saja dibuka sekitar 5 bulan yang lalau. 

Menurut teman saya yang rumahnya dekat wisata stone garden, ini baru di buka sekitar 5 bulan yang lalu oleh mahasiswa ITB jadi ya.... masih anget-angetnya sih (pantesan saya yang rumahnya sekitar 20Km dari lokasi baru tau hehe).

Wisata ini memang belum ramai di kunjungi oleh orang-orang, mungkin karena tempat wisata baru jadi masih sepi pengunjung.Tapi jangan salah jika kamu kesini, kamu bakalan disuguhi pemandangan yang maha indah, bukit yang berada di cekungan kota bandung ini memiliki susunan batu kapur berbagai ukuran yang berbaur dengan rumput hijau di sekitarnya. Ini membuktikan kalau bandung dulunya adalah sebuah cekungan danau yang dikeliling pegunungan.

Kalau kamu ingin datang kesini, datanglah sore hari sekitar jam 4.00 karena kamu bakalan melihat sunset atau pun berkemah diatas bukit dan pagi hari bisa melihat sunrise, oh iya untuk biaya masuk hanya 3rb rupiah murah bukan? 

Sedikit oleh-oleh dari sana, jangan cuma dilihat mangga kesana, hatur nuhun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar